Obat alternatif penyakit MAAGH

Font Size : A A A

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-66.. MERDEKA..!!! Save Our Palestina

penyakit maag sangat berbahaya jika kita membiarkannya begitu saja, Tapi anda tidak perlu khawatir, sebenernya banyak sekali obat yang bisa menyembuhkan jenis penyakit maag ini, berikut beberapa obat alternatif yang bisa anda coba.. 
  • Biji Alpokat, caranya biji buah alpokat diparut dan di masukkan dalam gelas kemudian tuangkan air minum kedalam gelas yang berisi parutan biji alpokat tersebut lalu diamkan selama  12 jam, kemudian saring lalu diminum lakukan pagi dan sore. (cara ini pernah saya lakukan dan alhamdulillah tuhan memberikan kesembuhan) namun anda harus ingat, menjaga pola makan dan menghindari makanan yang menyebabkan produksi asam lambung meningkat jauh lebih penting agar maag anda tidak kambuh. anda bisa baca pada postingan saya yang lain mengenai makanan yang perlu dihindari bagi penderita maag.  
  • Daun Salam kering, caranya ambil beberapa lembar daun  salam kering kemudian rebus dengan dua gelas air sampai tersisa satu gelas kemudian airnya di minum.
  • Bengkuang, caranya beberapa umbi bengkuang diparut lalu diperas diambil airnya bubuhi sedikit garam lalu diminum. 
  • Ramuan TBK (temulawak, bawang putih dan kacang hijau) 
          bahan :
          5 potong temulawak
          2 siung bawang putih
        1/2 gelas kacang hijau 
        Caranya :
       temulawak dan bawang putih diiris tipis-tipis lalu bersama kacang hijau   direbus dengan air  1 1/2 gelas sampai tersisa 1/2 gelas di minum sehari 2x pagi dan sore.   

sekali lagi jangan lupa menjaga pola makan dan menghindari makanan yang menyebabkan produksi asam lambung meningkat jauh lebih penting agar maag anda tidak kambuh. anda bisa baca pada postingan saya yang lain mengenai makanan yang perlu dihindari bagi penderita maag. 
--------- SELAMAT MENCOBA SEMOGA CEPAT SEMBUH------

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DAN JANGAN LUPA URL ANDA AGAR SAYA BISA BERKUNJUNG KE TEMPAT ANDA.. TRIM'S